Senin, Juli 02, 2012

Untuk mu, Lelaki yang Kelak akan menjadi Imam ku

Bismillahirrahmanirrahim..
Untuk mu, lelaki yang kelak akan menjadi imam ku. Aku adalah seorang perempuan yang berusaha untuk tegar menghadapi hidup, bukan perempuan yang akan gampang jatuh terpuruk dalam masalah. Meskipun terkadang aku lelah menghadapi suatu ujian, namun aku selalu percaya jika Allah tidak akan menguji diri ku lebih dari batas kemampuan ku.
Tetapi, aku memang juga hanyalah seorang perempuan yang terkadang bisa lemah dalam menghadapi sesuatu. Untuk itu, saat engkau mengimami ku nanti, ku mohon agar engkau dapat memahami cara ku berpikir dan bertindak, serta dapat mendampingi dan menasehati ku dalam menatap permasalahan yang akan terjadi nanti.

Untuk mu, lelaki yang kelak akan menjadi pemimpin bagi ku. Aku adalah seorang wanita yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Aku mengerti jika lelaki (suami) adalah pemimpin dalam rumah tangganya. Aku juga mengerti jika perempuan yang telah menikah hak dan kewajibannya berada pada lelaki yang menikahinya, sedangkan lelaki yang telah menikah memiliki kewajiban pada ibu, istri dan anaknya. Untuk itu, ku harap engkau dapat memimpin ku dengan bijaksana. Untuk mu, lelaki yang akan menjadi pembimbing ku. Aku adalah seorang muslimah yang masih berusaha untuk terus mempelajari agama ku. Ilmu agama ku masih belum seberapa dan aku takut jika itu akan membuat ku jauh dari Allah swt. Aku pun masih belum sepenuhnya mengetahui segala ajaran Rasulullah saw. Masih banyak yang ingin dan harus ku ketahui dalam mengarungi hidup ini. Untuk itu, saat engkau memimpin ku nanti, bimbinglah aku dengan penuh sabar dan keikhlasan agar kita bersama dapat meraih ridho dan surga-Nya. Untuk mu, lelaki yang akan menjadi penentu surga bagi ku. Aku adalah seorang perempuan biasa yang mengharap ridho Allah swt agar ku dapat mencapai surga-Nya, dan salah satu kunci bagi seorang wanita seperti ku untuk memasuki surga-Nya adalah dari ridho sang suami. Untuk itu, semoga engkau meridhoi setiap langkah dan pilihan ku bagi kehidupan kita nanti saat mengarungi bahtera hidup bersamamu. Untuk mu, lelaki yang akan menjadi suami ku. Aku adalah seorang wanita biasa yang juga pernah melakukan kekhilafan dan kesalahan dalam hidup ku ini. Aku pernah dekat dengan pria lain. Untuk itu, ku mohon engkau dapat memaafkan ku atas semua itu. Aku juga memiliki beberapa teman-teman lelaki. Untuk itu ku harap engkau dapat memahaminya dan ku harap engkau dapat meyakinkan diri mu jika nanti hanya engkaulah lelaki yang akan menjadi "The One" untuk ku. Lalu izinkanlah aku untuk menjadi "My Only Woman" untuk mu dan ibu bagi anak-anak mu kelak. Untuk mu, lelaki yang akan menjadi "The One" bagi ku. Ini adalah segelintir harapan ku bagi mu, saat engkau menjadi imam ku nanti. Imam dalam shalat ku, imam dalam hidup ku, serta imam dalam jalan ku menuju surga-Nya. Do'a ku semoga Allah swt senantiasa menjaga mu dan membimbing mu agar dapat menjadi imam yang baik bagi ku, dan bagi keturunan kita kelak. Allah Yang Maha Tahu dan Allah Yang Maha Kuasa. Tiada Daya dan Upaya Melainkan Dari Allah swt. # terinspirasi dari buku kumpulan cerita "Cup of Tea" oleh "Alang-Alang Timur" pinjaman dari seorang teman. :-)



4 komentar:

Error Shinobi mengatakan...

main blog juga yaa ,ternyata ... :)

AdriMut mengatakan...

Yups.. Baru belajar.. :-)

Error Shinobi mengatakan...

siiip ... sukses yach ... !! ,

jln" kerumahku yach ...
http://drisingstar.blogspot.com/
tp, skrng udah jarang update ... :D

AdriMut mengatakan...

Okkeh.. InsyaAllah nnt sa jln2 dstu.. :-)