Sabtu, Oktober 06, 2012

Kepada mu, sang pemilik rusuk

Bismillahirrahmanirrahim...
Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Entah di mana kah engkau berada, namun ku harap Allah swt. selalu menjaga mu, membimbing mu, melindungi mu, serta senantiasa meridhoi dalam setiap helaian nafas dan langkah mu.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Entah siapakah diri mu yang sebenarnya, namun ku harap Allah swt. selalu menjaga hati dan diri mu agar tetap meyakini diri-Nya lah yang menguasai segala ciptaan-Nya, yang lebih mengetahui segala ciptaan-Nya hingga suatu saat nanti kita akan saling mengenal satu sama lain.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Entah kapan dan dimana kah nanti kita akan bersua, namun ku harap Allah swt. selalu menyinari langkah mu, langkah untuk menemukan diri kita satu sama lain, dan semoga Allah swt. segera mempertemukan kita dalam suatu ikatan yang penuh rahmat dan ridho-Nya.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Entah apa halangan yang ada di depan kita sehingga saat ini kita belum berjumpa, namun ku harap Allah swt. dapat menyingirkannya dan menyinari jalan kita masing-masing agar cahaya, petunjuk dan hidayah-Nya senantiasa mengiringi perjalanan kita, agar segala bentuk pembelajaran dan perjuangan kita tidak sia-sia hingga nanti di waktu, tempat dan kondisi yang tepat lah kita akan dipertemukan-Nya.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Bukan lah paras yang aku cari, bukan lah harta dan jabatan yang kau miliki yang aku ingini dan bukan pula gelar yang aku tujui. Ketahui lah jika hanya iman dan ilmu mu yang aku cari, bimbingan dan kasih sayang mu yang aku ingini, serta pengakuan dan ridho mu yang aku tujui. Itulah hasil pencapaian yang aku harapkan karena dengan itu kelak aku dapat memasuki surga-Nya.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Aku ingin menjaga hati, jiwa, perasaan, dan kehormatan ini hanya untuk mu, hingga nanti kita akan bertemu atas seizin-Nya. Aku ingin menjaga diri ini agar hanya engkau yang menjadi lelaki istimewa untuk ku kelak.

Kepada mu, sang pemilik rusuk.
Saat kita berjumpa dan telah disatukan dalam ikatan suci nanti, semoga Allah swt senantiasa meridhoi dan merahmati keluarga kecil kita nanti agar senantiasa menjadi surga kecil bagi kita & semoga Allah swt senantiasa menjaga keluarga besar kita agar terhindar dari tipu daya dunia demi mencapai surga-Nya. Aku juga berharap agar Allah swt selalu berada di antara kita hingga ajal memisahkan kita. Hanya Allah swt yang ku harapkan dapat menjaga dan membimbing kita karena hanya DIA yang Maha Kuasa dan Maha Mengetahui atas segala ciptaan-NYA.

Tidak ada komentar: